Blog arsip tugas kuliah dan berkas kerja duktik

tugasduktik.blogspot.com

Dec 17, 2022

Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Karyawan PT

Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Karyawan PT atau perusahaan. Contoh surat ini bisa dicopy paste langsung dari laman situs Tugas DukTik ini, akan tetapi kemungkinan format suratnya tidak serapi di format aslinya. Format yg asli bisa diunduh atau di download di link yg disediakan di bawah contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Karyawan PT ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Karyawan PT

Gunung Mulia, 18 Desember 2022

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan. PT. APDB
Di
Tempat

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari teman, bahwa PT. APDB sedang membuka lowongan pekerjaan. Maka dengan ini saya berminat melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Berikut ini data diri saya:

Nama : Agus Budianto
Tempat Tanggal Lahir : Gunung Mulia, 19 September 1981
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : SLTA
Alamat Domisili : RT 8 RW 3 Gunung Mulia
No Telepon dan WA : 082355552258

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1. Fotocopy KTP;
2. Fotocopy Kartu Keluarga;
3. Fotocopy Ijazah Terakhir;
4. Fotocopy Surat Keterangan/Pengalaman Kerja;
5. Sertifikat Vaksin 1, 2 dan 3;
6. Pas Foto 4x6 2 lembar;
7. Surat rekomendasi dari Lurah.

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya dapat diterima di PT. APDB. Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Ttd
Agus Budianto

Link Download;



Share:

0 comments:

Post a Comment

Tag Labels